Minggu, 06 Mei 2012

Sahabat ヾ(★´Д)人(Д`☆)ノ゛

With Sahabat :*

Keberadaan seorang sahabat sejati begitu penting dalam hidup gue ini. Begitu ada makna dan arti dari sebuah persahabatan.
Dan sangat tidak mudah untuk menemukan seseorang yang layak dan pantas untuk dijadikan seorang sahabat dari sekian banyak teman yang kita punya disekeliling kita.
bisa disebut sahabat yang setia dan bisa ngertiin kita dan perasaan kita itu langka . langka banget haha kaya hewan aja yah langka XD
Bagi gue pribadi, sahabat itu bagaikan embun pagi takala matahari akan menyinari bumi yang gue tempatin ini.
mereka bisa Merasakan ketika kebahagiaan datang menghampiri gue, Ketika dia ( sahabat gue ) bersedih dan luka, gue mampu mengeluarkan air mata dan merasakan bahwa gue gak mau sahabat gue tersakiti oleh yang naManya cowo.

Merasakan ‘kehangatan’ dan kenyamanan ketika bersama mereka dan saling berbagi cerita .
Sahabat sejati adalah sahabat yang tidak punya hati nurani untuk menusuk dari belakang atau menjadi duri dalam daging dan tidak memiliki rasa iri dan dengki.
gue dan sahabat gue Saling memberi dan saling menerima tanpa ada embel-embel atau azas pemanfaatan.
gimana bila seseorang yang sudah kita anggap sebagai sahabat, namun pada satu ketika ternyata dia diam-diam menginginkan dan melakukan sesuatu yang pada dasarnya tidak pernah terpikirkan oleh kita,  apa yang harus diperbuat dan apa yang bisa kita rasakan?
dan jawabannya Kekecewaan yang sangat dalam dan terlukalah sudah hati dan rasa… Ini sebuah pertanda bahwa ia sangat tidak pantas untuk dijadikan sahabat.
Mungkin saja kedekatan yang selama ini tercipta memiliki dua arti yang berbeda. Keberadaanya yang kita anggap sebagai sahabat, namun alangkah malangnya ternyata dya tidak memiliki pengertian dan pemahaman makna keberadaan seorang sahabat. dya hanya teman dekat atau justeru hanya teman biasa saja…
Sungguh tidak mudah menemukan seorang sahabat lagi !!!!!














0 komentar:

Posting Komentar